novel yang diangkat dari kisah nyata

novel yang diangkat dari kisah nyata

Minggu, 31 Maret 2013

bulan madu ke negeri kiwi




Tak pernah terbayangkan kalo aku akhirnya bisa pergi keluar negeri, apalagi dalam rangka menyusul suami sekalian deh berbulan madu. Yang berkesannya lagi kami berdua menikah dulu sebelum bertemu secara jarak jauh dengan cara diwakilkan, dimana adik lelakinyalah yang mewakili dirinya membaca ijab kabul.

Yah, tepat tanggal 30 september 2000, aku merasa sangat bahagia. Air mata kebahagiaan tak mampu kubendung lagi. Ketika mendengar adikmu mengucapkan ijab kabul untukmu. Lalu “Sah..? Sah…”Dan kita pun resmi menjadi suami istri. Sebulan kemudian, dengan penuh rasa bahagia tak terkira, aku menyusul Abang ke Auckland. Di dalam pesawat aku tak bisa tidur.  Membayangkan segera bertemu Abang sebagai suami yang sah. Begitu bertemu, kita pun menjalani bulan madu dengan suka cita.

Hatiku bungah tak terkira. Ketika  menghabiskan waktu bersama Abang, disaat musim summer tiba. Lalu dengan sukacita kita makan kebab asli buatan turki, yang banyak dijual di sekitar kota Auckland. Kita juga nonton di bisokop berdua. Setelah itu berbelanja di two double Seven dan mall Onehunga. Sebelum aku kembali ke tanah air untuk melanjutkan kuliah, Abang mengajakku untuk mendokumentasikan kebersamaan kami didepan kapal pesiar ratu Inggris, yang kebetulan lagi mendarat di New Zealand.  Kota  Auckland yang bersih dan bebas dari polusi, jadi saksi kisah cinta kami dinegeri kiwi.

  Postingan ini diikutsertakan dalam CAPek-Ma Berbagi  dengan Tema “Me and Family” dan diberikan link ke postingan ini. ( http://blog.umy.ac.id/mfabdullah/capek-ma-berbagi-me-and-family/ )

2 komentar:

  1. Terima Kasih telah berpatisipasi dalam kegiatan CAPek-Ma berbagi: "Me and Family" bagi sobat CAPek-Ma yang telah melengkapi seluruh persyaratan yang ada dan termasuk 30 pendaftar pertama harap mengirimkan no hape di inbox fb MF Abdullah.

    *Yang udah Inbox Jazakumullah....

    BalasHapus

translasi

meninjau polling pengunjung

!-- Start of StatCounter Code -->

Pengikut