novel yang diangkat dari kisah nyata

novel yang diangkat dari kisah nyata

Rabu, 09 Januari 2013

Thank You 2012, Welcome 2013 [Irhayati Harun ]

Keempat Impian Yang Terwujud Di Tahun 2012

Sejak memilih hidup untuk menjadi penulis, saya sangat ingin 3 impian saya yaitu menuliskan 3 buku yang mengupas tentang menjadi ibu, istri,dan menulis kisah ibu saya sendiri sebagai anak yang berbakti, selain impian keempat saya Impian pertama Sebagai istri, saya ingin sekali menulis buku tentang pernikahan agar semakin banyak tercipta rumah tangga yang sakinah mawaddah dan warahmah. Mengingat semakin maraknya perceraian akhir-akhir ini. Harapan saya buku yang saya tulis dapat menginspirasi pasutri untuk lebih baik lagi dalam menjalin hubungan dengan pasangannya sehingga perceraian dapat terelakkan. Alhamdulillah akhirnya impian saya yang pertama dikabulkan oleh Allah. Pada bulan oktober thn 2012 terbitlah buku pernikahan pertama yang saya tulis dengan penuh lika-liku dan cobaan dibalik penerbitannya. Di sebuah penerbit mayor dan dicetak nasional. Moga dapat menjadi buku pegangan bagi para istri dan calon istri. Semoga akan lahir buku pernikahan berikutnya yang lebih inspiratif dan penuh manfaat dari tangan saya. Saya juga mendirikan grup di fb menikah satu kali bahagia selamanya. sebagai ajang berbagi cerita dan tips seputar hubungan pasutri. moga grup ini juga dapat berkembang dan menarik pasutri untuk bergabung. Agar semakin banyak tercipta rumah tangga yang sakinah wa rahmah. amin..



Impian kedua sebagai seorang anak sudah lama ingin menuliskan kisah ibu saya sendiri yang penuh cobaan dan rintangan selama beliau menjadi ibu. Yah, ibu saya harus menghadapi perihnya kehilangan 2 anak terbaiknya karena sakit yang sama yaitu kanker hati. Sampai akhirnya di akhir tahun 2011 ibu saya pun menghembuskan nafas terakhirnya karena sakit kanker juga. Ditengah kesedihan akibat kehilangan ibu dan kedua kakak laki-laki saya, keinginan untuk menuliskan kisah hidup mereka dalam sebuah buku pun terwujud. Akhirnya terbitlah buku itu disebuah penerbit indie dengan judul “Teardrops in heaven” Begitu terbit, saya pun tak mampu menghapus air mata haru dan kesedihan ketika membacanya. Biarlah buku ini abadi dibenak pembaca dan dihati saya untuk menjadi kenang-kenangan bagi anak cucu dan diri saya sendiri




Impian ketiga sebagai seorang ibu saya ingin berbagi kisah dan mengajak para ibu diseluruh Indonesia untuk berbagi juga dalam mengasuh dan merawat anak. lewat tulisan alhamdulillah lahirlah 3 buku antologi parenting dimana saya sebagai penanggung jawab naskahnya yang diterbitkan oleh elexmedia komputindo, ikhlas media dan skylart publisher






Impian keempat ingin pergi bulan madu ke Yogyakarta berdua suami . Senangnya di bulan September thn 2012 pas dihari ulang tahun saya dan ulang tahun pernikahan kami impian itu terwujud meski harus menunggu selama 11 tahun lamanya… Ditahun 2012 juga saya berhasil menulis 3 buku solo tema parenting. Satu naskah tentang buku pintar ayah bunda sudah diacc penerbit, satu lagi dapat tawarin dari penerbit untuk menulis buku tentang mendidik karakter anak sejak dini, dan satu lagi tentang smart eating sedang dalam proses di penerbit. Inilah keempat impian saya yang sudah terwujud alhamdulillah. Ditahun 2013 saya hanya berharap 1. Bisa lebih banyak lagi menulis buku-buku yang bermanfaat. 2. Melebarkan sayap dengan menulis novel bertema pernikahan dan belajar menulis scenario dan bermimpi bisa membuat cerita film yang inspiratif seperti laskar pelangi dan ayat-ayat cinta 3. Tentu saja bisa menjadi lebih baik lagi dalam peran sebagai ibu dengan lebih sabar dan perhatian pada anak sebagai istri lebih mesra dan harmonis lagi dengan suami sebagai anak ingin terus berbuat baik dan bersedekah serta berdoa agar pahalanya bisa sampai ke rumah orang tua saya di alam barzah hiks… dan sebagai hamba Allah ingin lebih meningkat dan khusu’ lagi ibadahnya. amin Tak hanya di penerbit mayor ada juga buku-buku lain yang terbit di penerbit indie Yaitu buku sekumpulan puisi cinta untuk suamiku





dan Buku motivasi yang saya tulis ketika dalam keadaan terpuruk akibat sakit setelah membaca impian-impian dan harapan saya, apa impian dan harapan kalian?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

translasi

meninjau polling pengunjung

!-- Start of StatCounter Code -->

Pengikut