novel yang diangkat dari kisah nyata

novel yang diangkat dari kisah nyata

Selasa, 03 Juli 2012





lomba berhadiah parcel lebaran mau?

Sebarkan info dibawah ini lewat fb dan blogmu...caranya copy materi yg ditebalin dibawah ini dan paste di blog atau fbmu beserta cover bukunya. agar banyak yang bisa baca info ini.....tulis link lomba mu di kolom komentar dibawah info ini yah..

bantu promo yuk! bila mampu menjual setiap buku ini dapat fee 5 ribu/buku

 


Dalam hidup ini, tak selamanya semua berjalan dengan mulus dan sesuai harapan. Adakalanya kita harus kecewa karena tak bisa meraih apa yang kita inginkan. Tapi jangan sampai membuat kita terpuruk dan berlarut-larut dalam kesedihan. Sesungguhnya hidup ini tidaklah seberat yang kita bayangkan bila kita tahu rahasianya. Nah, dalam buku ini akan kita temukan rahasia itu. Ini adalah Buku motivasi hidup yang mengupas tentang orang-orang yang terpuruk dalam hidup mereka. Tak hanya itu, dikupas juga kiat-kiat dalam mengatasinya. Insya Allah kita tidak akan bosan membaca buku ini, karena tak melulu berisi teori-teori tapi dibarengi dengan contoh-contoh kisah terpuruk yang orang lain alami. Sehingga kita merasa tak sendiri dalam mengalami keterpurukan. Mudah-mudahan setelah membaca buku ini kita semakin tercerahkan dan bisa keluar dari masalah hidup yang menjepit.


Halaman: 154
Tahun 2012
Harga: 48.500


bagi yang mau pesan juga bisa sms ke
081311431972

 .tambahkan kata-kata promosi dengan kalimatmu sendiri. satu promosi yang paling menarik akan mendapatkan reward parcel lebaran senilai Rp 100.000 + buku ini... ayo tunggu apalagi segera sebarkan sebanyak-banyak yah.....jangan lupa daftarkan link blog dan fb mu dikolom komentar agar saya bisa mengeceknya.....

penggalan salah satu kisah dibuku ini
 
Gelas, Mangkok Pun Ikut Menggerutu

Aku pernah membaca sebuah kalimat waktu browsing. Ada tulisan berbunyi “jangan banyak mengeluh, karena mengeluh mengurangi sebagian kebahagiaan”, kira-kira begitu. Maafkan aku tidak setuju karena pagi buta ini aku harus mengeluh, sungguh aku tidak tahan lagi.

            Aku bekerja menjadi tenaga kerja Indonesia di negara Hongkong. Pengalaman kerja yang kumiliki beberapa tahun membuatku tegar dan tak mudah goyah. Tapi aku juga manusia, tak lepas khilaf juga rawan berkeluh kesah. Normalnya setiap bulan kami mendapat jatah libur tiap minggu, kalau pun tidak, saya akan mendapat ganti rugi berupa uang. Tapi semuanya tidak pernah saya dapatkan, dalam kurun waktu lima tahun lebih. Saya bertahan asal majikan tidak memukul.


sebagian kiat-kiat dalam buku ini
 
1. Bersabarlah!

Sahabat…..Meskipun mudah untuk diucapkan, nyatanya sulit untuk dilakukan banyak orang. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berusaha untuk bersabar. Apalagi bila kita tahu bahwa keutamaan sabar itu diantaranya bahwa orang yang bersabar akan mendapatkan pahala yang besar dan ganjaran surga diakhirat kelak. Keutamaan lainnya Allah sangat menyukai orang-orang yang sabar. Sabar itu sendiri merupakan salah satu sifat yang paling mulia dari manusia.
Kita juga perlu tahu bahwa kesabaran merupakan rahasia penting untuk menikmati hidup. Sebagai contoh; bila kita terjebak macet dijalan, kita cenderung kesel dan marah-marah. Padahal bila kita mau menikmati kemacetan itu sendiri dengan mendengarkan musik atau memperhatikan orang-orang di kiri kanan kita misalnya, maka kita akan merasa lebih baik dan tak lagi stress atau marah-marah. Begitu juga bila pesawat yang akan kita tumpangi mengalami delayed atau keterlambatan beberapa jam. Tak ada salahnya kita nikmati dengan membaca buku atau mengobrol dengan calon penumpang yang lainnya. Tentu banyak cara lagi agar kita bisa menikmati hidup dengan cara bersabar. 


Surga seorang anak berada di telapak kaki ibunya, surga seorang istri ada di keridhoan dan ketaatan terhadap suaminya, surga para orang tua terdapat di rapal doa anak-anak shalehnya. Dari mana pun surga itu berasal, setiap orang memiliki hak yang sama untuk mengusahakannya.

Buku ini berisi kisah nyata seorang ibu yang dituliskan oleh putrinya sendiri dengan tujuan agar kisah Mande, begitu tokoh di dalam buku ini disebut, bisa mengabadi di benak para pembaca. Ditambah dengan kisah-kisah yang berlatar Sumatera Barat, antara kisah yang satu dengan yang lain semakin terjalin erat.


Teardrops in Heaven
Irhayati Harun

Genre: Non Fiksi Inspirasi
Halaman: 155
Harga: Rp. 49.000


info lomba di http://seuntaikatahati.blogspot.com/2012/07/bantu-promo-yuk-bila-mampu-menjual.html#comment-form

nb : dapat fee 5 ribu/buku terjual berlaku bila pesannya lewat saya yah :)

22 komentar:

  1. Semoga buku ini memberikan inspirasi bagi seluruh pembacanya dan membuat kita tidak menjadi terpuruk dan untuk selalu bangkit menatap masa depan yang CERAHHHH... ANDA TIDAK INGIN TERPURUK LEBIH DALAM?AYO SEGERA DAPATKAN DAN BELI BUKUNYA.....

    BalasHapus
  2. askar copy info diatas lalu taruh di fb atau blogmu yah

    BalasHapus
  3. oh ya sertakan juga cover bukunya..jadi yg ditaruh di komentar link fb atau blog

    BalasHapus
  4. Assalamulaikum wr.wb
    ini link blog ana mbak: http://juniarsinagaa.blogspot.com/2012/07/info-buku.html
    link fb: http://www.facebook.com/juniarsin

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum. Mas, promo buku dan gambar covernya sudah saya post di catatan FB dan Blog saya. Sudah saya tandai juga sekitar 30 orang dalam catatan FB itu. Ini link-nya:

    Facebook:https://www.facebook.com/note.php?saved&&note_id=399975263372582

    Blog: http://armilia-sari.blogspot.com/2012/07/promo-buku-tuhan-tolong-aku-lagi.html

    BalasHapus
  6. link blog ku http://pojokidm.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. imam kok gak bisa dibuka yah linknya

      Hapus
    2. udah bisa dibuka imam:) tapi kata-kata promosinya kok gak ada? kan itu yg jadi penilaian

      Hapus
  7. oke juniar tak intip blog nya yah:)

    BalasHapus
  8. ini ink catatannya, bu.

    http://www.facebook.com/notes/bayu-rhamadani-w/buku-antologi-cerpen-tuhan-tolong-aku-lagi-terpuruk/235539243234249

    BalasHapus
  9. iya mbak,,,,
    syukron mbak,,,

    BalasHapus
  10. ini link blog saya mba,http://ziffamaila88.blogspot.com/2012/07/buku-baru.html

    nanti insyaAllah saya posting juga di note fb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ziffa ok saya masukkan ke daftar peserta yah...oh ya kalo share difb tag juga fb iirharun yah :)

      Hapus
    2. Pengumumannya kapan ya mbak? Kami tunggu pengumumannya. Terima kasih. :)

      Hapus
    3. armila nanti awal agustus yah:)

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daftar mbak Iir ... ini link saya:

      http://www.facebook.com/notes/bundanya-fiqthiya/bangkit-dari-keterpurukan-bantu-promo-yuk-__/342643179148319

      Terimakasih

      Hapus
  12. mugniar ok saya siap berkunung ke blogmu:)

    BalasHapus

translasi

meninjau polling pengunjung

!-- Start of StatCounter Code -->

Pengikut